Android 14 Beta 2.1 merusak kamera Pixel; coba perbaikan ini


MasabdulPembaruan Android 14 Beta terbaru untuk versi 2.1 dirilis untuk memperbaiki beberapa bug yang disebabkan oleh rilis Beta sebelumnya. Tetapi tampaknya pembaruan itu merusak fitur Pixel yang penting. Di Android_Beta subreddit Anda dapat menemukan beberapa pengguna Pixel mengeluh bahwa Android 14 Beta 2.1 merusak kamera mereka. Menimbang bahwa banyak pemilik Pixel membeli ponsel mereka karena kemampuan fotografi merek, ini bukan kabar baik.

Misalnya, Redditor Brent_Fournier69 menulis "Hanya menghabiskan sekitar 5 menit mencoba mengambil foto karena itu menabrak, membeku, tidak menyimpan foto. Jujur mungkin berguling kembali ke kandang dan melalui upaya pengaturan ulang. Segala sesuatu yang lain tentang beta tampaknya berfungsi dengan baik, tetapi saya menggunakan kamera saya sedikit sehingga ini sangat merugikan penggunaan sehari-hari saya."

Dengan kata lain, pemilik Pixel ini sangat membutuhkan kameranya sehingga ia bersedia melalui reset pabrik untuk keluar dari program Android 14 Beta lebih awal. Kami berharap dia telah membuat cadangan datanya sehingga prosesnya tidak akan begitu menyakitkan. Pengguna Reddit dengan pegangannya burung kecil mengatakan bahwa pembaruan aplikasi untuk kamera Pixel 7 Pro-nya adalah yang menyebabkan masalah. Dia menulis, "Ini bekerja dengan baik untuk saya kemarin tetapi ada pembaruan aplikasi untuk kamera. Hari ini membeku ketika mencoba mengambil foto."

Ada perbaikan yang ditemukan oleh poster asli, Brent_Fournier69. Dia mengatakan bahwa dia menghentikan aplikasi secara paksa dan membersihkan cache dua kali dan sejak itu, kameranya telah bekerja dengan baik. Inilah cara Anda dapat mencoba taktik ini di Pixel Anda. Pergi ke Pengaturan > Aplikasi > Lihat semua aplikasi xxx. Gulir ke bawah ke aplikasi Kamera dan ketuk di atasnya. Itu akan membawa Anda ke halaman info Aplikasi aplikasi Kamera. Pada bilah di bawah ikon aplikasi Kamera, ada tiga opsi: Buka, Nonaktifkan, dan Hentikan Paksa. Ketuk Force Stop.

Dari halaman yang sama, ketuk Penyimpanan & cache dan ketuk Hapus cache ( JANGAN ketuk pada Hapus penyimpanan ). Tekan panah belakang di sudut kiri atas dan ulangi. Mudah-mudahan, ini akan bekerja untuk Anda meskipun kami harus menunjukkan bahwa pelanggan Reddit dengan Pixel 6 tidak dapat membuat kameranya bekerja dengan perbaikan ini. Google tidak dapat memutar-mutar ibu jarinya karena masalah kamera Pixel yang berarti bahwa Android 14 Beta 2.2 mungkin akan segera dirilis.

Related Posts