Google membuat ponsel hebat yang tidak diinginkan banyak orang, data baru menunjukkan


MasabdulAmbil daftar 'terbaik', dan Anda pasti akan menemukan ponsel Google Pixel di dalamnya. Smartphone terbaik tahun 2023? Tidak dapat menghitung flagships Pixel. Ponsel murah terbaik tahun 2023? Pixel seri tepat di atas. Ponsel kamera terbaik? Daftar ini tidak lengkap tanpa telepon Pixel. Semua penghargaan ini akan membuat Anda berpikir bahwa pengguna ponsel pintar membeli ponsel Pixel kiri dan kanan. Kebenaran tidak bisa lebih jauh dari itu. Data dari spesialis statistik Statista menunjukkan bahwa sangat sedikit orang yang benar-benar membeli ponsel Google Pixel.

Per Wawasan Konsumen Statista ( via Tutto Android), ponsel Google Pixel adalah yang paling populer di Australia, dengan pangsa pasar 5,4 persen. Pasar terpenting kedua dan ketiga - dalam hal penjualan - adalah AS dan Kanada, di mana ponsel perusahaan memiliki pangsa pasar masing-masing 4,6 persen dan 4,5 persen. 

Tak perlu dikatakan, angka-angka itu tidak terlalu mengesankan. Yang lebih mengkhawatirkan adalah bahwa laporan itu mengatakan bahwa telepon Pixel adalah 'keputusan satu kali' bagi banyak orang. Ini sejalan dengan laporan terbaru yang mengatakan kekalahan 57 persen pemilik Pixel saat ini ingin beralih ke merek lain.

Ponsel Google telah mengambil reputasi sebagai buggy dan meskipun kebanyakan dari mereka disetrika, sepertinya pengguna tidak ingin memasang ponsel yang rentan terhadap bug. Ini juga tidak membantu bahwa produsen top lainnya menawarkan lebih banyak peningkatan sistem operasi daripada Google.

Google melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan


Untuk mengurangi kelonggaran Google, Pixel masih merupakan merek yang relatif muda dan pasarnya adalah tidak dalam kondisi bagus saat ini. Perusahaan telah membuat beberapa langkah besar dalam beberapa tahun terakhir. Perusahaan memberikan ponselnya perubahan besar pada tahun 2021 dan juga membuat chip sendiri sekarang. Upaya ini membuahkan hasil.

Pixel 6 dan Pixel 7 memecahkan rekor internal untuk penjualan dan pangsa pasar kecil perusahaan di AS cukup signifikan untuk menjadikannya merek paling populer kelima di negara ini, yang bukan prestasi kecil. Tentu, itu jauh di belakang pemain top Apple, yang memiliki 46 persen pasar, dan Samsung, yang memiliki 29 persen pasar, tetapi berada di lintasan ke atas, dan itulah yang terpenting. Perusahaan juga tidak takut untuk merangkul tren baru dan baru-baru ini merilis telepon yang dapat dilipat.

Related Posts