Pembaruan Samsung Bixby menambahkan fitur baru untuk pelanggan AS


MasabdulBixby, SamsungAsisten virtual ’, telah berjalan jauh sejak diluncurkan lima tahun lalu untuk menggantikan asisten S Voice yang dirancang dengan buruk. Berkat pembaruan yang tepat waktu dan bermakna, semakin banyak penggemar Samsung mulai menggunakan Bixby dalam kehidupan sehari-hari mereka. Saat ini Samsung meluncurkan pembaruan Bixby lain yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman pengguna untuk akun anak-anak. Ketika anak-anak dengan akun Bixby menggunakan asisten suara Samsung dan memerlukan izin berbagi pihak ketiga tambahan, mereka sekarang akan dapat meminta verifikasi persetujuan orang tua mereka.



Saat ini, fitur ini hanya tersedia di Korea dan Amerika Serikat, tetapi Samsung mengkonfirmasi bahwa lebih banyak negara akan ditambahkan secara bertahap, jadi siapa pun dengan ponsel Samsung harus mendapatkannya dalam beberapa minggu mendatang.

Tapi ini bukan satu-satunya fitur baru yang termasuk dalam pembaruan. Menurut changelog yang terlihat oleh SamMobile, pembaruan memperkenalkan kemampuan untuk mengaktifkan bangun suara ketika nada dering, alarm, atau Bixby TTS diputar, bahkan tanpa “Bangun saat suara diputarOpsi ”. Pengguna yang ingin membangunkan suara untuk mengaktifkan saat memutar musik dapat mengaktifkan “Bangun saat media sedang bermainOpsi ” dalam pengaturan Bixby di bawah Voice wake-up.Akhirnya, fitur baru ketiga ditambahkan ke Bixby



dalam pembaruan terbaru memungkinkan asisten suara untuk merekomendasikan pengaturan yang berguna terkait dengan rentang perintah yang lebih luas. Cukup bicara dengan Bixby untuk mulai mendapatkan rekomendasi ini.

dalam pembaruan terbaru memungkinkan asisten suara untuk merekomendasikan pengaturan yang berguna terkait dengan rentang perintah yang lebih luas. Cukup bicara dengan Bixby untuk mulai mendapatkan rekomendasi ini.

Changelog juga menyebutkan bahwa perbaikan fungsional dan perbaikan bug telah ditambahkan juga, tetapi tidak ada detail lain yang disediakan. Ini adalah pembaruan yang cukup kecil yang beratnya sekitar 60MB, setidaknya di Korea dan AS di mana ia menyertakan fitur tambahan.

Related Posts